curahan pimikiran dan isi hati seorang antoni

Artis Senior yang Tetap aku Suka

Share on :
Jewel adalah Artis senior yang aku sukai,walaupun sudah tua namun sampai sekarang aku menyukainya,apalagi kalau dengerin musiknya yang berjudul "hans" hemm...seakan aku terbawa alunannya hehehe..(sok puiti nih ceritanya)
wajahnya pun sampai sekarang masih tetap cantik,baik pakek make up ataupun tidak
berikut ini gambar Jewel:
jewel teeth
 gambar yang natural sebagai berikut:
jewel teeth
menurut anda lebih cantik mana,gambar yang pertama apa gambar yang kedua?
baca juga artikel dibawah ini:


Terima Kasih Sudah Berkunjung.Saya Persilahkan Anda Menyebarkan Artikel ini Tapi Jangan Lupa Menyertakan Link Sumbernya


1 komentar:

Ardi Setiawan mengatakan... 21 Juni 2012 pukul 16.52

kurang tertarik sobat,kalo bisa lebih hot lagi biar banyak orang datang ke blogmu.

Post a Comment and Don't Spam!